whatsapp

Deskripsi

Di kelas online CommunityLab kali ini, Academians akan belajar tentang Customer Relationship Management (CRM). 

CRM adalah pendekatan yang membantu bisnis meningkatkan hubungan dengan pelanggan yang sudah ada dan mendapatkan pelanggan baru dengan lebih cepat. Berikut ini ikhtisar tentang sistem Manajemen Hubungan Pelanggan lengkap bagi Anda untuk memulai dengan mudah dan memahami manfaat yang dapat dihadirkannya untuk bisnis Anda.

Kelas online ini cocok diikuti oleh siapa saja, khususnya untuk para pelaku UMKM yang sedang menjalani bisnis. 

Tingkat kesulitan pelatihan atau kelas ini adalah untuk tingkat pemula/ tingkat dasar.

Kelas terbuka untuk umum dan tidak berbayar.

Catatan: Academians bisa mulai belajar dan mengakses video pembelajaran ini kapan saja setelah mendaftarkan diri secara mandiri.

Apa yang akan dipelajari dalam kelas ini?


Tujuan Pembelajaran
  • Academians bisa menjalankan bisnis dengan Strategi CRM.
  • Academians mampu mengaplikasikan CRM sebagai strategi dalam menjalankan bisnis
  • Academians mendapatkan ilmu baru dalam bidang digital marketing.

Materi yang dipelajari
  1. Strategi dan Praktik menjaga hubungan dengan customer.
  2. Peran CRM dalam Bisnis.
  3. Building CRM Foundation.
  4. Merancang Customer Journey.

Konten Kursus

Total: 3 Modul Total waktu: 01:10:00
  • Materi Video Kelas Memaksimalkan Bisnis UMKM dengan Strategi CRM (Customer Relationship Management) 01:10:00
  • Materi PPT Kelas Memaksimalkan Bisnis UMKM dengan Strategi CRM (Customer Relationship Management)
  • Post Test

Profil Instruktur

Nanda Flashiela Afreda

CRM Specialist

Nanda Flashiela Afreda merupakan seorang CRM Specialist. Ia adalah seorang professional yang bertugas bertanggung jawab untuk mengembangkan, melaksanakan, dan mengelola strategi Customer Relationship Management (CRM) perusahaan.

Profil Organizer

CRM Specialist

CRM Specialist adalah seorang professional yang bertugas bertanggung jawab untuk mengembangkan, melaksanakan, dan mengelola strategi Customer Relationship Management (CRM) perusahaan.

Review


Danik Setiyo Wardani
Danik Setiyo Wardani
01 February 2024 - 21:44

Materi bagus, dsampaikn dg santai n mudah dipahami

Rohmatyah Anis Nurdina
Rohmatyah Anis Nurdina
01 February 2024 - 16:49

Ikut kursus ini memberi pemahaman baru dan membangkitkan semangat untuk berani berusaha dan berkompetisi sehingga bisnis yg kita rintis bisa berkembang

YUP
YUP
01 February 2024 - 15:32

Rachma Amalia
Rachma Amalia
01 February 2024 - 11:30

Bagus banget buat tau lebih banyak tentang CRM, bisa berguna untuk bisnis skala kecil, sampai perusahaan besar juga. Jadi, yang punya bisnis atau bekerja di ranah komunkasi perusahaan, bisa nambah skill untuk meningkatkan komunikasi dengan customer

Subscribe

Berlangganan untuk mendapatkan update terbaru dari Bisnis Muda Academy

Your information is safe with us! unsubscribe anytime.